Selasa, 15 September 2015

The Heartbreak

Holaaa!!! Sesuai janji nih, aku mau cerita tentang pupusnya cinta aku hahahaaa.. Lama bgt yah baru ngeblog lagi, soalnya kemaren2 sempet sakit dan sibuk sama kegiatan gereja hahaaa #ciieesoksibuk 😄😃😙

Jadi gini ceritanya.. Setelah aku akhirnya punya perasaan ke si cowo annoying ini.. Aku lumayan deket, dia modus aku modus gitulah.. Terus terus teruusss, beberapa bulan kemudian, aku denger kabar kalo dia akhirnya pacaran sama salah seorang cewe (yaiyalah masa cowo, dia kan masih normal hahaa) 😄😄😄

Cewe ini juga lumayan deket sama dia sih, satu pelayanan di gereja, dan sering pulang bareng.. Nah! Disitulah awalnya aku tau daa mengenal yang namanya heartbreak.. Aku freecall sama dua besties aku, nangis2, ngabisin tissue.. Aku gak habis pikir aja, selama ini kan aku gak suka sama dia, tapi dia tuh ada aja gituloh, dia senyum ke arah aku tanpa sebab, tiba2 nolongin padahal gak diminta, dia selalu nawarin apapun, padahal aku cuekin.. Siapa yg gak melted lama2 digituin? Yang tadinya cuek dan keras kaya batu pun bakal leleh..

Aku sempet marah sama Tuhan, aku nangis tiap malem selama satu minggu.. Dan semakin aku banyak kegiatan, aku semakin inget sama dia, bukannya semakin lupa..

Sampe2 aku luapin semua yang aku rasa lewat tulisan di supernote (yang aku lock dong pastinya hahaa)

Dan jujur aja, sampe sekarang aku masih suka nangis tiap malem kalo tiba2 keinget dia.. Aku gabisa lupain dia, semua kebaikan dia, muka dia, senyum dia..

Kadang aku bertanya2 sama Tuhan, apa ini yang namanya cinta sejati? Tulus mencintai meski sudah tersakiti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar