Kamis, 17 September 2015

Title (?)

Aku gatau mau kasih judul apa di post yang ini.. Intinya aku mau share rasa galau aku dari kemaren2.. Daripada disalurin ke hal lain yang negative, mending di post aja yagak? Biar lega juga uneg2 semua keluar..

Jadi kemaren itu hmmm yah sekitar 3-4 hari yang lalu sih, aku itu galau.. Lagi2 aku galauin dia yang tak berujung.. Yah aku gatau aja, susah banget buat ngelupain, padahal kegiatan udah lumayan.. Yah selain kuliah aku juga kan les dance latin, terus kemaren2 sempet jadi salah satu panitia buat acara gereja, plus sekarang2 mau coba masuk PMK..

Taapiiiii.....semakin aku banyak kegiatan, semakin perasaan aku terus tumbuh dan semakin aku gabisa lupain dia.. Kan aneh! Tiap tutup mata muka dia nampak, dan yah emg iya juga sih, gimana aku mau bisa lupa, kan tiap minggu ketemu, bahkan seminggu kadang 3x..

Ehh ehh ehh aku kemaren sampe bikinlah di supernotes, nulis tentang semuanya.. Ini adalah titik TERGALAU dari seorang felicia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar