Senin, 03 Agustus 2015

What's Wrong With My Heart?

Karena ini blog baru (blog yang sebelumnya lupa password, udh nyoba nginget berkali2 tp salah melulu) well, kita mulai dari awal aja yah.. Aku mau cerita soal cinta pertama aku (What? Cinta Pertama? First Love? Yakin? Iya yakin! Aku ngerasanya dia cinta pertama aku!). Jadi gini awal ceritanya bloggers jengjengjengjengjengjeeenngggggg (camera di zoom in zoom out, kaya sinetron2 indonesia)..

Awalnya sih aku gak suka sama dia, dia temen aku digereja, awalnya aku gak suka sama dia, krn aku ngerasa dia annoying, yah menurut aku sih gitu.. Yah krn aku gak suka aja sama cowo yang banyak nanya, banyak basa-basi, sampe suatu kali di moment aku lagi ngobrol serius sama 2 orang temen gereja (baru kenal sih, tapi udah dipercaya buat pelayanan digereja sama orang ini, dan sekarang pelayanannya tambah maju, maju di dalam Tuhan) nah terus si cowo ini nawarin gorengan dan entah nanya apaan, aku gak nanggepin, karena kalo lagi ngobrol serius sama orang, aku bakal mengabaikan sekitar aku, apalagi kalo lagi ngomongin sesuatu yang serius dan urgent, kesannya kan jadi kaya gak ngehargain kalo kita lagi ngobrol terus tiba2 kita ngobrol lagi sama orang lain prinsip aku sih gitu..

Tapi lambat laun aku jadi melted, siapa yang gak melted disapa sama disalamin plus disenyumin tiap minggu.. Ibarat batu, tiap hari ditetesin air bakal terkikis juga.. Yah awalnya aku ngerasa kalo aku cuma kagum aja, sebatas kagum doang bloggers, cuma sebatas kagum, gak lebih, tapi lama kelamaan kagum itu berubah jadi cinta, gak ngerti juga kenapa, awalnya gak suka, terus kagum, ehh jadi cinta, kan aneh bloggers..

Ditambah sikap dia yang friendly, cewe manapun yang gak suka sama dia bakal berubah, right? Hmmmmm sampe sekarang sih, aku gak bisa ngelupain kebaikan dia, keramahan dia, senyum tulus dia, intinya gak bisa ngelupain semua tentang dia, walopun sekarang dia telah bersama yang lain (Ceileh puitis banget ini bahasa, maklumlah anak sastra hahahaaa)

Next blog aku bakal cerita tentang semua kegaluan yah hahahaaa.. Dari makanin coklat (Chocolate lovers sekali saya ini) sampe curhat sama 2 orang besties tercinta (rekor sekali saya curhat sampe jam 2 malem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar